Van Dijk tidak bisa melupakan momen ajaib di Anfield

Van Dijk tidak bisa melupakan momen ajaib di Anfield

Jadwalbolanet – Bek Liverpool Virgil van Dijk telah memberikan pengakuan baru-baru ini. Bek mengatakan dia masih tidak percaya timnya lolos ke Final Liga Champions setelah mengalahkan Barcelona di Anfield.

Sebelumnya, banyak yang meragukan bahwa Liverpool bisa lolos ke final Liga Champions musim ini. Saat bepergian ke Camp Nou, mereka disetujui oleh tuan rumah Barcelona dengan skor 3-0.

Tetapi ketika dia memainkan tahap kedua di Anfield, The Reds menciptakan momen ajaib. Mereka berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 4-0, sehingga mereka pasti akan lolos ke final Liga Champions musim ini.

Van Dijk mengatakan dia masih tidak bisa melupakan momen ajaib di Anfield hingga hari ini. “Jujur, saya kesulitan tidur setelah pertandingan, mungkin saya hanya tidur selama dua jam,” kata Van Dijk kepada Guardian.

Van Dijk mengakui bahwa ia tidak mengharapkan timnya untuk membalikkan defisit tiga gol, itulah sebabnya ia menyebut permainan itu salah satu yang paling gila dalam karirnya.

“Permainan ini benar-benar gila, sejak kami tiba di stadion, kami merasa bahwa sesuatu yang istimewa akan dibuat malam itu.”

Baca juga : Musim Liverpool Belum Berakhir

“Ketika Divock Origi membuat gol cepat, kami mulai percaya bahwa kami bisa melakukannya [lolos ke final.] Semuanya berjalan sangat baik malam itu.”

Van Dijk juga mengungkapkan bahwa banyak pihak percaya bahwa Barcelona akan maju ke final, jadi dia merasa bahwa timnya telah membuat keajaiban dalam permainan.

“Kami tidak lolos ke final hanya karena kami beruntung, pada kenyataannya, kami layak lolos ke final karena semua orang mengatakan tidak mungkin bagi kami untuk melarikan diri karena kami 3-0 di belakang kelas Barcelona.”

“Jika Messi mencetak gol malam itu, semuanya akan mustahil, tetapi pada akhirnya kami berhasil, saya tidak bisa menggambarkan perasaan kami malam itu, dan saya berharap kami bisa menyelesaikan kompetisi ini dengan baik untuk menciptakan memori yang lebih indah.” katanya