Stefano Pioli Masih Keluhkan Peforma AC Milan

Stefano Pioli Masih Keluhkan Peforma AC Milan

jadwalbolanet.info Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Stefano Pioli Masih Keluhkan Peforma AC Milan. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Stefano Pioli Masih Keluhkan Peforma AC Milan

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tak puas dengan performa anak asuhnya saat bersua Brescia pada laga pekan ke-21 Serie A, Jumat (24/1/2020). Bagi Pioli, penampilan Milan masih belum memuaskan.Menjalani laga di Stadio Mario Rigamonti, I Rossoneri mendapat perlawanan sengit dari Brescia. Berdasarkan statistik di situs resmi Serie A, Milan dan Brescia sama-sama mencatatkan 50 persen penguasaan bola.AC Milan juga melepaskan 10 tembakan yang lima di antaranya mengarah ke gawang. Adapun Brescia memperoleh tujuh peluang bagus dari 13 kesempatan.

Setelah mengalami kebuntuan dalam membobol gawang Brescia, Stefano Pioli memutuskan untuk menarik keluar Rafael Leao dan menggantikannya dengan Ante Rebic pada menit ke-58. Pergantian pemain itu pun akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-71.Memanfaatkan kemelut di muka gawang Brescia, Rebic berhasil mencetak gol dengan sepakan kaki kanan. Sampai pertandingan berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan AC Milan tetap bertahan.Hasil tersebut sekaligus memperpanjang catatan tak terkalahkan Il Diavolo Rosso dalam empat laga terakhir di Serie A, dengan perincian tiga kemenangan dan sekali imbang.Torehan tersebut membuat AC Milan merangkak naik ke peringkat enam klasemen sementara Serie A dengan nilai 31. Di sisi lain, Brescia masih menghuni posisi ke-19 dengan koleksi 15 poin.

Baca Juga : Unai Simon Man Of The Match Madrid Dan Bilbao

Belum Terlalu Bagus
Meski mempertahankan tren positif, performa AC Milan pada laga kontra Brescia belum memuaskan Stefano Pioli. Menurut pelatih asal Italia tersebut, Milan masih bisa memperlihatkan penampilan yang lebih baik.”Ini bukan penampilan Milan yang hebat. Kami dapat bermain jauh lebih baik, memperlihatkan kualitas yang lebih baik, tetapi kami tahu bagaimana bisa tetap bertahan dan percaya momen itu akan datang yang sering kali terjadi saat ini,” ujar Pioli.”Saya menilai kami perlu meningkatkan performa. Beberapa hasil terakhir cukup memuaskan, ini adalah tekad dan sikap yang tepat, tetapi kami harus berbuat lebih baik pada level teknis dan taktis jika kami ingin menjapai tujuan lebih tinggi,” lanjutnya.