Sarri Sebagai Kandidat Yang Ideal

Sarri Sebagai Kandidat Yang Ideal

Jadwalbolanet – Bek Chelsea Cesar Azpilicueta mencoba menenangkan spekulasi tentang masa depan Maurizio Sarri sebagai pelatih The Blues. Dia menekankan bahwa semua pemain Chelsea hanya ingin bermain dan mencoba untuk memenangkan trofi musim ini.

Menurut Sky Sports, Sarri akan membahas masa depannya di Chelsea setelah final Liga Eropa di Baku pada 30 Mei. Mantan bos Napoli masih memiliki kontrak dua tahun, tetapi rumor mengatakan ia akan kembali ke Italia.

Banyak faktor yang memengaruhi posisi Sarri. Pertama-tama, dia belum berhasil memenangkan hati penggemar Chelsea sejauh ini. Kedua, Massimiliano Allegri dipastikan akan meninggalkan Juventus pada akhir musim. Juve akan menganggap Sarri sebagai kandidat yang ideal.

Desas-desus ini bisa mengganggu stabilitas pasukan Chelsea, tetapi Azpilicueta membantahnya.

Menurut Azpilicueta, semua pemain Chelsea sudah mengerti apa yang akan terjadi ketika pasar transfer mendekat. Rumor akan terus berkeliaran dan mengganggu stabilitas tim. Pada saat seperti itu, mereka harus tetap tenang.

Baca juga : The Blues Tengah Terpuruk

“Kami tahu bahwa ketika musim panas mulai berakhir kami akan mendengar banyak desas-desus, kami terbiasa berurusan dengan mereka,” kata Azpilicueta kepada Sky Sports.

“Satu hal yang saya pikir adalah bahwa semua orang di sini sangat fokus pada pertandingan [Liga Eropa] terakhir, kami bekerja bersama dan bekerja keras untuk mencapai pertandingan ini dengan konsentrasi penuh.”

Desas-desus masih akan ada, tetapi Chelsea hanya akan menghadapinya setelah final. Mereka akan menghadapi Arsenal, yang tentu saja akan memalukan. Tim Chelsea perlu fokus pada permainan terbaik mereka.

“Kami akan melihat apa yang terjadi setelah [final Liga Eropa], satu-satunya hal yang saya pikirkan adalah bagaimana setiap pemain dapat sangat fokus pada pertandingan terakhir dan berharap untuk bahagia di Baku. “

“Itu adalah trofi dan pertandingan derby, kami sangat bersemangat dan kami tidak sabar untuk melihatnya, kami jelas akan mencoba menjadi juara di Baku,” katanya.

Final Liga Eropa antara Chelsea dan Arsenal akan berlangsung di Baku, Azerbaijan, pada tanggal 30 Mei, pekan depan. Kali ini, London dimainkan di negara lain.