Sarri Relah Potong Gaji Demi Jadwal Chelsea

pelati

Jadwalbolanet.info – Maurizio Sarri tidak memikirkan pemrograman di Liga Premier. Sarri bersedia melakukan apa saja, termasuk pengurangan gaji, untuk membuat jadwal Chelsea bersahabat. Sarri mengatakan kata-kata ini mengikuti jadwal Chelsea yang akan pergi ke Stadion Olimpiade di London pada Selasa (9/4/2019) dini hari WIB atau pada Senin malam, waktu setempat, untuk menghadapi West Ham United. Bahkan, Chelsea tidak perlu pergi dari kota karena mereka masih menghadapi mitra ibukota mereka.

Tapi, Chelsea harus terbang ke Praha 1-2 hari setelahnya karena mereka ditunggul laga leg 1 perempatfinal Liga Europa kontra Slavia Praha, Jumat (12/4) dinihari WIB atau Kamis malam waktu setempat.

Itu artinya Chelsea tidak punya banyak waktu istirahat dan boleh jadi akan mempengaruhi performa tim di laga nanti. Apalagi Liga Europa jadi satu-satunya peluang Chelsea meraih gelar musim ini.

“Tentu saja, karena gaji tidak begitu penting untuk saya,” ujar Sarri ketika ditanya apakah dia rela gajinya dipotong agar jadwal Chelsea lebih ideal.

“Yang penting untuk saya adalah bisa tampil gembira di lapangan. Buat saya bekerja tanpa kesenangan itu bukanlah bekerja,” sambungnya seperti dikutip ESPN.

“Saya tidak paham keputusan Premier League karena kami akan tampil di Praha mewakili Inggris loh.”

Baca juga : Arsenal Tumbang Karena Gagal Mencari Peluang

“Jadi saya tidak paham mengapa kami harus bermain di hari Senin. Sangat aneh sekali. Saya rasa mereka bisa lebih membantu tim-tim Inggris yang tampil di Eropa.Sarri lantas mencontohkan Serie A di mana klub-klub yang akan tampil di Eropa maksimal bermain di hari Minggu sore waktu setempat. Bahkan ada yang bermain lebih cepat seperti di Jumat malam atau Sabtu malam, sehingga punya waktu istirahat lebih banyak.

Selain itu, tim yang baru pulang tandang di tengah pekan pada kompetisi Eropa, akan diberi waktu main di hari Senin atau bahkan Selasa.

“Di Serie A, tim-tim banyak bermain di hari Jumat. Tim yang bermain tandang di Liga Europa, mereka bahkan bisa meminta laga Serie A berikutnya digelar hari Senin.”

“Tapi saat ini situasinya berbeda dan kami harus beradaptasi dengan itu,” demikian Sarri.