Real Madrid Kangen Ronaldo

Real Madrid Kangen Ronaldo

jadwalbolanet.info Siapa sih yang gak kangen sama dia yang selalu ada buat ngebangun kamu dari awal. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Real Madrid Kangen Ronaldo. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Real Madrid Kangen Ronaldo

Real Madrid hanya mencetak satu gol dalam tiga laga terakhir. Los Blancos pun kembali disebut rindu dengan sosok Cristiano Ronaldo. Benar begitu? Jawaban dari Zinedine Zidane adalah tidak.Real Madrid bermain imbang 1-1 atas Valencia pada 16 Desember lalu di Mestalla. Setelah itu, Real Madrid gagal mencetak gol pada duel lawan Barcelona di Camp Nou. Madrid mampu mendapat banyak peluang di laga El Clasico.Dua hasil imbang tersebut mendapat kewajaran. Namun, ketika Real Madrid hanya bermain imbang 0-0 saat menjamu Athletic Bilbao pada Senin (22/12/2019) dini hari WIB di Bernabeu, Madrid dianggap belum tampil konsisten.Tiga laga beruntun meraih hasil imbang tentu bukan catatan bagus bagi klub selevel Real Madrid. Apalagi, Real Madrid juga hanya mencetak satu gol pada tiga laga. Rindu Ronaldo?

Real Madrid Rindukan Cristiano Ronaldo?
Sembilan musim lamanya Cristiano Ronaldo bermain di Real Madrid. Selama sembilan musim pula Ronaldo menjadi mesin gol Los Blancos. Dia mencetak banyak gol dan membawa Real Madrid pada era kejayaan.Pasca Ronaldo pindah ke Juventus di Juli 2017, Real Madrid mulai limbung. Real Madrid tak lagi memiliki pemain yang bisa menjadi penentu hasil akhir lewat gol-gol krusialnya.”Tidak [rindu Ronaldo],” ucap Zinedine Zidane dikutip dari situs resmi Real Madrid.”Kami hanya perlu terus melangkah ke depan, karena ini adalah satu kebetulan yang terus terjadi. Hanya dalam dua pertandingan di mana kami tidak berhasil mencetak gol dan sepak bola memang seperti ini.””Ketika kami kembali bekerja, dan kembali menang, maka kami akan melampaui tahapan ini. Yang kami perlukan adalah terus melakukan kinerja dengan baik di seluruh aspek,” tegas Zidane.

Baca Juga : Mbappe Mbaper Di Puji Messi

Masih Punya Sergio Ramos
Zinedine Zidane sama sekali tidak perlu merasa khawatir dengan lini depan Real Madrid. Dia merasa masih punya cukup pemain di posisi penyerang. Bahkan, dalam kondisi tertentu, Zidane bisa mempercayai Sergio Ramos sebagai penyerang.”Selalu saat pertandingan tinggal beberapa menit lagi Sergio sering naik menyerang. Saya pikir selama ini kami bisa melakukannya dengan cukup baik,” kata pelatih asal Prancis tersebut.Sergio Ramos memang punya naluri gol tinggi. Sejauh ini, pemain yang pernah membela Sevilla itu sudah mencetak tiga gol di La Liga. Sergio Ramos menjadi top skor kedua Real Madrid, di bawah Karim Benzema yang mencetak 12 gol.