Pogba Tetap Man United Menurut Solskjaer

pogba

Jadwalbolanet.info – Kembali lagi dengan Liga Inggris sahabat Jadwal bola net kali ini kita kita membahas menurut Solskjaer kalau pagbo akan tetap setia kepada Manchester United. apakah bener seperti itu sahabat jatwal bola net, Gimana menurut kalian ? sebelum memberikan alasan baca terlebih dahulu ulasan di bawah ini mengapa solskajaer begitu yakinnya dengan anggapan dia kalau pagbo akan tetap setia dengan Manchester United sampai musim depan.

Paul Pogba telah dikaitkan oleh beberapa klub musim panas ini. Ole Gunnar Solskjaer yakin Pogba akan tetap berseragam untuk Manchester United musim depan. Pogba terhubung kembali dengan beberapa klub yang pernah dipanggil untuk mendukungnya. Sebut saja Barcelona, ​​Juventus, dan Real Madrid.

Khusus Madrid, Pogba belum lama ini mengirim sinyal-sinyal, menyebut bahwa bermain untuk Zinedine Zidane (pelatih Madrid) adalah sebuah mimpi. Zidane sendiri kembali menangani Los Blancos jelang akhir musim ini untuk menggantikan Santiago Solari.
Pogba saat ini masih diikat kontrak sampai 2021. Kendati diserbu banyak rumor, MU yakin Pogba takkan ke mana-mana setidaknya sampai musim depan.

“Saya tak melihatnya tak bermain untuk Man United musim depan,” ungkap Manajer MU, Solskjaer, dikutip Sky Sports.

Lain halnya dengan Barcelona, yang baru-baru ini mengakui serius ingin merekrut Pogba pada 2016 lalu. Namun kala itu kondisi keuangan mereka sedang tak cukup prima untuk menebus pemain asal Prancis tersebut.

Baca juga : Untuk Goncalo Guedes, MU akan Keluarkan Rp 962 Miliar

Barcelona diyakini masih menyimpan ketertarikan pada Pogba. Blaugrana bahkan kini punya tiket terdepan untuk menyaksikan penampilan gelandang 26 tahun tersebut, karena akan berhadapan di perempatfinal Liga Champions.

Pogba diperkirakan akan berupaya memberikan penampilan terbaiknya, untuk menebus kesalahannya di babak 16 besar melawan Paris Saint-Germain. Kala itu dia dikartu merah pada leg pertama, lalu absen di leg kedua saat MU secara gemilang membalikkan keadaan.

“Paul menantikan pertandingan besok. Dia adalah pemain Man United, salah satu penampil terbaik kami di panggung-panggung besar,” ungkap Solskjaer.

“Dia tahu laga melawan PSG bukanlah momen terbaiknya. Jadi dia cuma fokus bermain baik besok melawan Barcelona,” tandasnya