Peran Terbaru Paul Pogba di MU

Peran Terbaru Paul Pogba di MU

Peran Terbaru Paul Pogba di MU – Mungkin anda sudah pernah membaca artikel serupa atau sejenis,tapi artikel ini berbeda karena sudah kami ambil dari sumber terpercaya , berikut peran terbaru Paul Pogba di Manchester United.

Paul Pogba perlahan-lahan semakin tergusur ke bangku cadangan. Pada beberapa pertandingan terakhir Manchester United, gelandang Prancis ini hanya masuk sebagai pemain pengganti.

Performa Pogba belum mencapai standar yang dibutuhkan di awal musim ini. Dia tampil buruk pada laga pembuka Premier League saat MU dikalahkan Crystal Palace 1-3, juga saat dihajar Tottenham 1-6.

Alhasil Pogba, lebih sering dicadangkan pada beberapa pertandingan terakhir. Dia masuk sebagai pemain pengganti pada kemenangan 4-1 MU atas Newcastle, juga pada kemenangan 2-1 atas PSG di Liga Champions.

Teranyar, ketika MU bermain imbang 0-0 dengan Chelsea akhir pekan lalu, Pogba pun baru turun di babak kedua sebagai pemain pengganti.

Tergusur ke bangku cadangan

Gelandang juara dunia dengan kualitas seperti Pogba sudah seharusnya jadi starter, tapi dia tidak bisa mendapatkan tempat dalam skuad MU yang sekarang.

Ole Gunnar Solskjaer memilih menurunkan dua gelandang bertahan pada beberapa pertandingan terakhir, bertujuan untuk membantu barisan bek. Dua pos gelandang ini diisi oleh Scott McTominay dan Fred

Alhasil hanya ada satu tempat terisa untuk gelandang lainnya, dan itu sudah diisi Bruno Fernandes yang terbukti tampil apik. Gelandang asal Portugal ini masih merupakan salah satu pemain terpenting Solskjaer.

Alhasil, Pogba harus rela tergusur ke bangku cadangan, terlebih karena performanya kurang memuaskan sebagai starter.

Baca Juga:Barcelona Disebut Sedang Dalam Situasi Krisis

Peran baru Pogba

Meski hanya bermain sebagai pengganti, performa Pogba justru lebih baik dari saat bermain sebagai starter. Mengutip The Athletic, Solskjaer mulai meyakini bahwa peran pengganti ini lebih cocok untuk Pogba.

Terbukti meski tak jadi starter dalam tiga pertandingan terakhir, Pogba sebenarnya tampil apik sebagai pengganti. Khususnya ketika dia membuat assist untuk gol penentu kemenangan Marcus Rahsford atas PSG.

“Saya kira soal Paul, pada tiga pertandingan pekan ini, dia masuk sebagai pengganti dan sungguh membuat dampak positif. Dia menepi cukup lama karena virus corona, jadi dia baru membaik dan mencapai levelnya,” ujar Solskjaer akhir pekan lalu.

“Mungkin saya bersikap tidak adil karena memilihnya jadi starter pada beberapa pertandingan awal, tapi dia terbukti bisa jadi pengganti dan tampil baik dengan itu,” tandasnya.