Munich Dipecundangi Dusseldorf

Munich Dipecundangi Dusseldorf

jadwalbolanet.info Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Munich Dipecundangi Dusseldorf . Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Munich Dipecundangi Dusseldorf 

Bayern Munich tampil perkasa saat menghadapi Fortuna Dusseldorf di pekan ke-12 Liga Jerman. Die Roten menang telak 4-0.Bermain di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Bayern unjuk kualitas di markas Dusseldorf. Tiga gol langsung disarangkan di babak pertama.Gol pertama datang di menit ke-11. Benjamin Pavard yang membuka keunggulan Bayern, usai meneruskan umpan Joshua Kimmich. Sepakan Pavard, meski pelan, membuat kiper Dusseldorf mati langkah sebab meluncur ke tiang jauh sisi kiri.Unggul satu gol membuat Bayern terus menekan. Robert Lewandowski tercatat punya dua peluang di menit ke-18 dan 19, namun bola sepakannya masih melenceng dari gawang Dusseldorf.

Gol kedua baru lahir di menit ke-27. Kali ini Corentin Tolisso yang menjebol gawang Dusseldorf. Berawal dari kesalahan kiper Zack Steffen dalam membuat tendangan gawang, bola mendarat di kaki Thomas Mueller, dan kemudian mengopernya ke Serge Gnabry. Dari kanan, Gnabry membalikkan bola ke kotak penalti, dan bisa diteruskan Tolisso dengan sepakan kaki kanan.
Tujuh menit berselang, Bayern memperbesar keunggulan menjadi 3-0. Gnabry ikutan mencatatkan namanya di papan skor, usai memaksimalkan kemelut di depan gawang Dusseldorf. Sodoran Mueller bisa disepak GNabry menjadi gol. Kedudukan bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, dominasi Bayern masih berlanjut. Tekanan bertubi-tubi masih dilancarkan pasukan Hans-Dieter Flick lewat Lewandowski. Sementara Dusseldorf juga bisa sesekali mengancam, namun tidak ada yang benar-benar membahayakan gawang Bayern.Tekanan Bayern berbuah gol lagi di menit ke-70. Philippe Coutinho yang merobek gawang Dusseldorf, memanfaatkan umpan Lewandowski dari sisi kanan dalam skema serangan balik.

Baca Juga :Klinsmann Pelatih Baru Hertha Berlin

Kedudukan menjadi 4-0
Unggul empat gol membuat Bayern mengendurkan intensitas serangannya. Dusseldorf memanfaatkan situasi untuk gantian menekan, namun beberapa peluang gagal berbuah gol. Hingga laga tuntas, skor 4-0 untuk kemenangan Bayern tetap bertahan.Tambahan tiga poin membuat Bayern masih bertahan di peringkat dua klasemen Liga Jerman dengan 24 poin dari 12 laga. Sang juara bertahan memangkas poinnya dengan Borussia Moenchengladbach, yang di saat bersamaan, pemuncak klasemen sementara itu malah kalah 0-2 dari FC Union Berlin.

Adapun kekalahan membuat Dusseldorf masih tertahan di peringkat ke-14. Anak asuh Friedhelm Funkel baru mengoleksi 11 poin, cuma terpaut dua poin dari zona degradasi.