Morinho Kritik Barcelona Karena Kalah

Morinho Kritik Barcelona Karena Kalah

Jadwalbolanet.infoMorinho menyindir barcelona akibat kekalahan dalam pertandingan kemarin skor yang tertinggal sangat jauh yaitu 4-0. Permianan Barcelona kamarin sangat amat buruk hal ini juga membuat pengemar barcelona kecewa dan bersedih karena Barcelona tidak bisa ikut masuk ke babak final. Berikut Jadwalbolanet.info akan membahas ulasan lengkapnya dibawah ini.

Kritik jatuh pada Barcelona setelah kalah 0-4 dari Liverpool dan tersingkir dari Liga Champions, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB. Salah satu kritik terkuat adalah mantan pelatih Real Madrid dan Manchester United, Jose Mourinho. Kemenangan Jordan Henderson dan lainnya dengan cara khusus. Sebelum pertandingan, publik meremehkan Liverpool karena mereka kalah 0-3 di leg pertama. Namun, Liverpool menunjukkan semangat tak kenal menyerah dan berhasil melakukan comeback sensasional di Anfiled. The Reds memastikan lolos ke final Liga Champions dua musim beruntun. Gol kedua Divock Origi sekaligus gol keempat Liverpool merupakan momen yang banyak menarik perhatian publik. Gol itu tercipta dengan cara cukup mudah. Ia tidak mendapat tekanan berarti dari barisan bek Barcelona saat mendapatkan sepak pojok dari Trent Alexander-Arnold. Mourinho mengkritik keras Barcelona karena membiarkan Origi mencetak gol dengan mudah. Pria asal Portugal tersebut bahkan mengibaratkan para pemain Barcelona seperti skuat golongan umur U-14.

“Gol keempat itu adalah satu yang saat anda lihat di level U-14, anda akan berkata bahwa anak-anak itu sedang tertidur. Tak ada mentalitas untuk bermain, mereka harus belajar dari dasar,” tutur Mourinho kepada beIN Sports.

“Tapi kami sedang berbicara soal pemain-pemain terbaik di dunia, dan kebobolan gol seperti itu menunjukkan kondisi pikiran anda,” lanjut Mourinho soal kritikannya terhadap Barcelona.

Baca juga : Barcelona Kalah Dari Liverpool Ini Penyebabnya

Tak Habis Pikir
Mourinho mengaku sudah menduga Liverpool bisa mengantongi kemenangan bahkan sejak gol kedua tercipta. Tetapi, ia masih tak habis pikir Barcelona, dengan banyak pemain hebatnya, bisa kalah dengan telak.

“Saya pikir, di jeda babak pertama, saya yakin bila Liverpool mencetak gol kedua atmosfernya akan sulit diatasi. Terutama saat Liverpool menyerang hingga akhir. Itu adalah gol yang senang mereka ciptakan saat mengakhiri laga,” tambahnya.

“Tapi Barca punya beberapa pemain terbaik di dunia dan tempat alaminya adalah bermain di level itu. Jadi ini sulit dijelaskan. Sulit untuk mempercayai bahwa tim sedang unggul 3-0 dan kemudian kalah 0-4,” tandasnya. Barcelona sepertinya sedang mengalami masalah dengan kata ‘comeback’. Pada musim lalu, mereka juga mengalami kejadian yang serupa saat bertemu dengan AS Roma pada babak perempat final Liga Champions.