Miralem Pjanic Siap Potong Gaji

Miralem Pjanic Siap Potong Gaji – Gelandang bertahan Barcelona, Miralem Pjanic dikabarkan siap menerima pemotongan gaji demi balik ke Juventus. Barcelona dan Juventus seringkali terlibat dalam pertukaran pemain pada bursa transfer musim panas 2020.

Pertukaran tersebut melibatkan beberapa pemain misalnya Arthur Melo dari pihak Barcelona dan Miralem Pjanic dari pihak Juventus. Dalam Kesepakatan tersebut di nyatakan Barcelona menebus Miralem Pjanic dengan bandrol harga 60 juta euro atau sekitar Rp 1,22 trilliun.

Sementara itu, Juventus mendapatkan Arthur Melo dengan biaya transfer sebesar 70 juta euro atau sekitar Rp 1,41 trilliun. Pjanic hijrah ke barca dengan kontrak selama empat tahun. Dan juga Arthur Melo di kontrak di Juventus sampai dengan tahun 2025.

Gelandang asal Boznia-Herzegovina tersebut mendapatkan jam terbang yang minim di bawah asuhan Ronald Koeman. Pjanic lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan ketimbang bermain reguler.

Pemain berposisi gelandang bertahan tersebut menyadari benar bahwa Koeman tidak mengandalkannya dan jalan terbaik demi kariernya adalah pergi dari Barcelona. Bermain untuk Juventus, Pjanic menemukan permainan terbaiknya dengan memainkan 178 pertandingan di berbagai kompetisi, mencetak 22 gol, dan mengemas 41 assist.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, sang pemain telah menyepakati hal tersebut agar bisa kembali membela Juventus.

Juventu tertarik untuk mendapatkan Pjanic kembali jika mereka bisa menyingkirkan Aaron Ramsey.

Aaron Ramsey rencananya bakal dimasukkan dalam paket transfer untuk Pjanic.