Membuktikan Kualitasnya Manchester United

Membuktikan Kualitasnya Manchester United

Jadwalbolanet – Alexis Sánchez masih belum bisa membuktikan kualitasnya untuk Manchester United. Namun, Sánchez memulai karirnya di bidang lain. Dia mulai menjelajahi dunia layar lebar.

Mengutip Sky Sports, pada hari Kamis, waktu setempat, film Sanchez berjudul “Mi Amigo Alexis” ditayangkan perdana di Chili. Tentu saja, Sanchez menjadi salah satu karakter utama dalam film tersebut.

Film ini, yang disutradarai oleh Alejandro Fernández Almendras, bukan film biografi. Sebaliknya, ini menceritakan tentang seorang bocah lelaki berusia 12 tahun bernama Tito yang secara tidak sengaja bertemu dengan idolanya, Sanchez.

Kisah film ini berfokus pada persahabatan tak terduga antara Sanchez dan Tito, dan keduanya mendapatkan pelajaran berharga dari persahabatan mereka. Meskipun usia mereka cukup jauh, persahabatan itu membuahkan hasil.

Tito dapat menemukan cara hidup yang benar, dan Sanchez merasa sangat terikat dengan kisah Tito sehingga mengingatkannya pada masa kecilnya. Sanchez ingat mengapa ia mulai mencintai sepakbola.

Saat ini, Sánchez berada di Chili sebelum acara Copa América, yang akan dimulai pada 14 Juni di Brasil. Anda memiliki kesempatan untuk membantu negara Anda mempertahankan gelarnya.

Baca juga : Kontrak Baru Untuk Sosok Kapten

Sanchez sangat populer di Chili. Ia memiliki julukan “Nino Maravilla”, juga dikenal sebagai Wonder Boy, juga dikenal sebagai keajaiban. Sayangnya, kinerja magis Sanchez belum terbukti sejak ia mendarat di Old Trafford. Dia memiliki masalah untuk membuktikan dirinya.

Sanchez mengalami masa sulit sejak meninggalkan Arsenal untuk Manchester United pada Januari 2018. Dia hanya bisa membungkus dua gol dalam 27 pertandingan.

Penampilannya yang buruk memunculkan spekulasi tentang masa depannya. Menurut laporan, Sanchez akan segera diluncurkan oleh MU di pasar transfer, dengan dua raksasa Italia, Juventus dan Inter Milan, yang memanggilnya.

Bagi Sanchez, pergi dari Manchester United bisa menjadi langkah terbaik. Tekanan pada Setan Merah begitu besar, sehingga mereka tidak bisa menikmati sepak bola, yang berakibat pada kinerja yang buruk.

Jika dia meninggalkan Manchester United dan kembali ke Italia, kinerja Sanchez bisa membaik. Atau, siapa yang tahu bahwa filmnya laris manis, dan Sanchez menemukan dunia baru sebagai aktor.