Maurizio Sarri Ingin Menetap Di Juventus

jadwalbolanet – Raksasa London di Liga Premier tidak akan mengecilkan hati Maurizio Sarri jika manajer ingin menetap di Juventus musim depan.

Sebelum akhir musim ini, Juventus akan memiliki kejutan. Pelatih mereka, Massimiliano Allegri, memutuskan untuk pergi.

Jadilah Juventus sekarang bergegas mencari pelatih baru. Sejumlah nama kandidat telah muncul di media.

Ada kabar bahwa kandidat terkuat adalah Josep Guardiola. Pembalap Spanyol telah mengkonfirmasi bahwa ia tidak akan pergi ke Italia musim depan.

Tetapi kemudian, tampak bahwa manajer Manchester City akan menandatangani kontrak dengan Bianconeri pada 4 Juni. Kemudian akan disajikan secara resmi 10 hari kemudian.

Tetapi berita baru baru-baru ini muncul. Juve akan tertarik pada manajer Chelsea Sarri.

Bahkan informasi ini diperkuat setelah direktur olahraga Juve Fabio Paratici kedapatan terbang ke London. Dia diduga bertemu Sarri secara rahasia.

Baca juga : Jendela Negosiasi Dengan MU

Tapi dia juga bertemu kandidat lain. Kandidatnya adalah Mauricio Pochettino, manajer Tottenham.

Sarri saat ini masih terikat kontrak dengan The Blues hingga tahun 2021 mendatang. Namun, menurut laporan dari Goal International, Chelsea akan siap untuk menyerahkan Sarri ke Juventus.

Manajemen Chelsea sendiri akan dipanggil untuk mencari seorang manajer yang memiliki lebih banyak semangat dan antusiasme untuk menjadi manajer klub London Barat.

Sarri sendiri sebelumnya telah mengkonfirmasi niatnya untuk tinggal di Stamford Bridge. Namun kepemimpinan Chelsea sendiri akan mempertanyakan komitmen ini.

Sarri kemudian juga dipanggil untuk menemui pejabat Chelsea untuk membahas masa depannya. Pertemuan akan berlangsung setelah final Liga Eropa.

Selain itu, Goal menambahkan bahwa Chelsea tidak hanya akan melepaskan Maurizio Sarri. Mereka akan meminta Juventus untuk membelinya kembali seharga 5 juta pound.