Maurizio Sarri Bergabung Dengan Juventus Musim Depan

Maurizio Sarri Bergabung Dengan Juventus Musim Depan

Jadwalbolanet – Kecil kemungkinan Maurizio Sarri akan melanjutkan pekerjaannya di Chelsea musim depan. Menurut laporan, klub setuju untuk mengakhiri kontrak pelatih Italia sehingga ia dapat bergabung dengan Juventus musim depan.

Prestasi Sarri di musim perdananya bersama The Blues cukup luar biasa. Tidak hanya ia menawarkan tiket ke Liga Champions musim depan, ia juga membawa pulang trofi Liga Eropa baru-baru ini.

Sarri menemukan dalam pertandingan terakhir melawan Arsenal pada Kamis (30/5) dan cukup sukses. Sebab, Chelsea berhasil mengatasi tim besutan Unai Emery dengan skor yang cukup luar biasa, yakni 4-1.

Tetapi berita tentang pemisahan antara kedua belah pihak bahkan lebih. Sebuah laporan mengatakan Chelsea akan mengakhiri kontrak dengan Sarri, yang dipanggil untuk bergabung dengan raksasa Italia Juventus.

Berita itu datang dari seorang jurnalis dari Sportitalia, Alfred Pedulla. Dia dikenal sebagai sumber yang melaporkan transfer Sarri ke Chelsea musim lalu. Selain itu, ia juga dikenal sebagai rekan terdekat Sarri.

Baca juga : Performa Buruk Arsenal Final Liga Eropa

Laporan itu juga mengindikasikan bahwa agen Sarri, Fali Ramadani, mengadakan pertemuan dengan direktur Chelsea di London. Dia segera pindah dari tempat pertemuan ketika dia menerima respons positif dari klub.

Diyakini bahwa Chelsea dan Sarri memiliki kesepakatan di balik layar. Dengan kata lain, Chelsea harus melepaskan Sarri jika dia masih ingin pergi setelah final Liga Eropa.

Laporan itu, bisa dikatakan, bertentangan dengan kata-kata Sarri beberapa waktu lalu. Di tengah pertanyaan tentang kepergiannya, dia pernah bersikeras bahwa dia sudah jatuh cinta pada sepakbola Inggris dan enggan dari sana.

“Seperti yang Anda tahu, saya sangat menyukai Liga Premier, ini adalah kompetisi penting, saya senang berada di sini, normal untuk berbicara dengan klub pada akhir musim,” Sarri seperti dikutip oleh Fútbol.

Sementara itu, beberapa laporan mengatakan bahwa Juventus adalah tujuan klub jika berada di luar Chelsea. Ia diprediksi sebagai penerus Massimiliano Allegri, yang memilih hengkang di akhir musim ini.