Man City Resmikan Transfer Grealish

Man City Resmikan Transfer Grealish – Kapten Aston Villa Jack Grealish akan segera menyelesaikan transfer kepindahannya ke Manchester City dengan nilai 100 juta poundsterling atau sekitar Rp 1.9T pada hari ini.

Dilansir dari Dailimail dan dikutip oleh jadwabolanet, Grealish di jadwalkan akan berada di Manchester hari ini. Penggawa Timnas Inggris pada Euro 2020 itu akan melakukan tanda tangan kontraknya yang memecahkan rekor liga inggris.

Manchester City telah menunjukan ketertarikan dirinya kepada Jack Grealish dengan melayangkan tawaran dana sebesar 100 juta poundsterling tersebut menjadi bukti bahwa Manchester City benar-benar ingin mendapatkan jasa dari Grealish.

Upaya mendatangkan Jack Grealish ke Manchester City menjadi sinyal kuat untuk Man City mendapatkan gelar pada musim ini.

Skuad asuhan Pep Guardiola berambisi untuk mempertahankan gelar Liga Inggris yang mereka raih pada musim lalu dan menjadi juara Liga Champions.

Keputusan Jack Grealish menerima tawaran dari Man City membuat dirinya dapat tampil di ajang Liga Champions bersama Man City. Dimana panggung Liga Champions menjadi tempat paling tepat untuk menunjukan kemampuannya sebagai salah satu gelandang terbaik di Eropa.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang sayap ini, sebelumnya menjadi kapten Aston Villa. Ia telah membuat 213 penampilan selama delapan musim bersama Aston Villa dengan mencetak 32 gol dan 43 assist.

Pencapaian luar biasa di level klub beriringan dengan kemajuannya di Tim Nasional (Timnas) Inggris. Penampilannya di Piala Eropa 2020 membuat Manchester City Pep Guardiola ini tertarik kepadanya.

“Saya sangat senang telah bergabung dengan Manchester City. Man City adalah tim terbaik di negara ini dengan manajer yang dianggap terbaik di dunia – ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk menjadi bagian dari klub ini,” ucap Jack Grealish.

“Selama 10 musim terakhir, mereka telah memenangkan trofi utama secara konsisten. Kedatangan Pep ke sini telah membawa mereka ke level berikutnya dan sepak bola yang dimainkan tim ini adalah yang paling menarik di Eropa. Bermain untuk Pep dan belajar darinya akan menjadi spesial dan itu adalah sesuatu yang diinginkan oleh setiap pesepakbola top,” lanjutnya.