Liverpool Menghadapi Barcelona

Liverpool Menghadapi Barcelona

Jadwalbolanet – James Milner mengungkapkan salah satu keburukan yang ditunjukkan oleh Lionel Messi ketika Liverpool menghadapi Barcelona di leg pertama semifinal Liga Champions. Saat itu, ia diejek sebagai keledai oleh bintang Argentina.

Dapat dikatakan bahwa Messi tidak memiliki banyak alasan untuk menunjukkan rasa frustrasinya kepada Milner. Pasalnya, leg pertama dimenangkan oleh Barcelona dengan skor 3-0, yang membuat mereka memiliki kesempatan untuk lolos ke final.

Tapi napas Milner sudah cukup untuk memancing amarahnya. Messi telah memprotes wasit dan meminta gelandang Liverpool untuk menghadiahinya dengan kartu kuning. Namun pemimpin partai mengabaikan permintaannya.

Setelah kejadian itu, Messi menunjukkan kemarahannya kepada Milner dan mengejeknya dalam bahasa Spanyol, Burro, yang berarti keledai. Striker Argentina itu mengejeknya tanpa mengetahui bahwa Milner fasih berbahasa Spanyol.

“Dia tidak bahagia,” kata Milner kepada Daily Mail. “Dia juga berbicara dalam bahasa Spanyol saat dalam perjalanan ke ruang ganti pada akhir babak pertama dan memanggil saya ‘Donkey’,” lanjutnya.

“Itu berarti keledai, tetapi juga digunakan dalam sepak bola Spanyol sebagai istilah umum bagi mereka yang suka menendang orang lain.” Saya bertanya kepadanya apakah dia baik-baik saja, tetapi dia tidak menjawab, “Saya pikir saya tidak tahu saya bisa berbahasa Spanyol,” tambahnya. .

Baca juga : Juventus Mencari Pengganti Massimiliano Allegri

Messi menganggap bahwa tindakan Milner adalah pembalasan atas pala tahun 2015, ketika Milner berada di Manchester City. Tapi apa pun tebakannya, pemain berusia 33 tahun itu masih melihat Messi sebagai orang yang pantas dihormati.

“Dia berkata: ‘Perkosaan yang kamu lakukan adalah karena aku membuatmu pala.’ Aku meninggalkannya saat itu dan memasuki ruang ganti,” tambahnya.

“Dengar, aku hanya mengaguminya, dia pantas mengatakan apa yang dia inginkan,” katanya.

Untungnya, masalahnya tidak berlanjut sampai pertemuan kedua yang dimenangkan Liverpool dengan skor 4-0. Berkat kemenangannya, tim Jurgen Klopp dinyatakan lolos ke final Liga Champions.