Liverpool Dipimpin Oleh Virgil van Dijk

saya merasa baik virgil

Jadwalbolanet – Os Mourinho dan Arsene Wenger sedang bersiap untuk bertemu muka lagi, tetapi kali ini mereka akan bersaing di studio televisi. Ya, di baseline terakhir Liverpool yang dipimpin oleh Virgil van Dijk diyakini akan bekerja keras di final Liga Champions nanti. Karena penyerang utama Tottenham, Harry Kane, merasa lebih baik dan siap untuk dikurangi.

Striker berusia 25 tahun ini kerap menjadi ancaman bagi pertahanan lawan Tottenham. Rekor 17 gol dalam 28 pertandingan di Liga Premier telah menjadi bukti bahwa Kane adalah pemain yang berbahaya.

Sayangnya, catatan gol harus dihentikan pada bulan April. Ketika berhadapan dengan Manchester City di Liga Champions, ia harus pensiun terlebih dahulu karena cedera dan belum menyentuh lagi sampai sekarang.

Dengan tidak adanya Kane, tugas Virgil van Dijk dan teman-temannya bisa sedikit lebih ringan. Sekarang mereka hanya harus fokus pada pemain Tottenham lain seperti Son Heung-Min, Christian Eriksen atau Dele Alli yang tidak lebih baik dari Kane.

Baca juga : Hubungan Yang Unik Di Liga Premier

Sayangnya, itu sepertinya hanya ilusi. Karena sebelum pertandingan terakhir yang terjadi pada awal Juni, Harry Kane menyatakan bahwa dia telah pulih sepenuhnya dan siap untuk dimainkan.

“Saya merasa baik, saya mulai dengan tim akhir pekan lalu, tidak ada masalah sejauh ini,” kata Harry Kane, dikutip oleh Evening Standard.

“Seperti yang saya katakan, saya merasa baik, pelatih akan memeriksa dan memutuskan apakah saya siap atau tidak, tetapi sampai sekarang, saya merasa baik dan siap, pergelangan kaki saya kuat,” lanjutnya.

Sejak pertandingan Liga Premier pekan lalu, ada jeda tiga minggu sebelum Tottenham muncul di Liga Champions. Cukup waktu telah membantu Harry Kane bersiap menghadapi Liverpool.

“Memiliki jarak tiga minggu setelah akhir musim benar-benar bermanfaat,” tambahnya.

“Saya dapat merancang rencana pada waktunya untuk siap menghadapi pertarungan ini, semuanya berjalan dengan baik, jadi saya melewatinya dengan lambat dan sekarang ini di tempat yang lebih baik,” pungkasnya.