Kritikan Arsenal Dan Chealsea langsung Kepada UEFA

Kritikan Arsenal Dan Chealsea langsung Kepada UEFA

Jadwalbolanet – Banyaknya kritik yang dilayangkan kepada UEFA terpaut venue Final Liga Europa 2018- 2019 yang diselenggarakan di Baku, Azerbaijan membuat pihak UEFA memohon maaf kepada Arsenal serta Chelsea. Walaupun demikian, UEFA senantiasa tidak menyesali keputusan menunjuk Baku Olympic Stadium bagaikan venue partai final.

Fans Chelsea serta Arsenal wajib menempuh ekspedisi dekat 2. 500 mil buat melihat langsung laga final di Baku. Tidak hanya itu, mencari tiket penerbangan ke Baku lumayan menyusahkan, sebab tidak banyak rute langsung dari London ke situ.

Pemirsa pula tambah kesusahan sebab harga tiket pesawat menjelang pertandingan melambung besar. Apalagi, Arsenal hingga melontarkan kritik terbuka kepada UEFA. The Gunners menanyakan alibi di balik keputusan UEFA menunjuk Baku bagaikan venue final, sebab dikira tidak memikirkan aspek kesusahan fans buat menggapai tempat tersebut.

” Final sesama regu Inggris yang mempertemukan 2 klub asal London tidak terprediksi dikala pemilihan( venue final) terjalin. Tidak diragukan ini memanglah menaikkan kesusahan,” kata Direktur Kompetisi UEFA, Giorgio Marchetti, semacam dikutip Evening Standard, Jumat( 17/ 5/ 2019).

Baca juga : Performa Gemilang Olivier Giroud

” Kami betul- betul menyesal atas permasalahan yang dirasakan fans Kamu( Arsenal) serta Chelsea yang berupaya mengendalikan ekspedisi mereka ke Baku.

” Para pakar kami hendak turut bekerja membongkar permasalahan ini dengan menolong mencarikan pemecahan lebih murah untuk para fans. Kami siap bekerja sama dengan klub Kamu buat mengalami ini,” sambung Marchetti.

Pertandingan final Liga Europa hendak diselenggarakan di Baku, Azerbaijan pada 29 Mei 2019. Arsenal serta Chelsea tiap- tiap menemukan jatah 6. 000 tiket buat fans tiap- tiap.