Kontrak Baru Untuk Sosok Kapten

Kontrak Baru Untuk Sosok Kapten

Jadwalbolanet – Usia James Milner tidak lagi muda, 33 tahun. Namun, itu masih memiliki peran penting bagi Liverpool. Klub menyiapkan kontrak baru untuk sosok yang juga menjadi kapten.

Salah satu peran penting James Milner terbukti pada saat semifinal pertandingan leg kedua Liga Champions 2018/19. Mantan pemain Aston Villa bisa membuat frustrasi pemain Barcelona, ​​termasuk Lionel Messi.

James Milner melemparkan tekel yang mengganggu Messi. “Dia tidak senang, dia juga mengoceh dalam bahasa Spanyol saat dia berjalan ke ruang ganti pada akhir babak pertama, memanggilku” Donkey. “Itu berarti keledai,” kata Milner pada saat itu.

Satu hal yang menjadikan James Milner pemain penting bagi Liverpool adalah kemampuannya bermain di banyak posisi. James Milner bisa bermain sama baiknya, sebagai gelandang tengah dan sebagai tim bertahan.

Karena alasan itu, seperti dikutip dalam Telegraph, Liverpool langsung menawarkan kontrak baru untuk James Milner. Selain itu, pemain sekarang dirayu oleh PSG untuk berganti klub. PSG siap memberi Milner gaji besar.

Baca juga : Kekalahan Itu Menjadi Pukulan Besar Bagi Arsenal

James Milner sendiri saat ini memiliki kontrak satu tahun dengan The Reds. Kontrak barunya di Anfield akan berakhir pada 30 Juni 2020. James Milner bukan satu-satunya pemain yang ditawari kontrak Liverpool baru.

Pemain lain yang akan mendapatkan kontrak baru adalah center Joel Matip. Ia dianggap mampu menjadi duo yang ideal untuk Virgil van Dijk dan merupakan jaminan kekuatan pertahanan The Reds di musim 2018/19.

Situasi yang dihadapi Joel Matip hampir sama dengan James Milner. Kontrak pemain berusia 27 tahun itu akan berakhir pada 30 Juni 2020. Namun, hingga kini belum ada klub yang dipanggil untuk tertarik menggunakan layanannya.

The Telegraph percaya bahwa Jurgen Klopp sangat puas dengan kinerja yang diberikan oleh Joel Matip. Kontrak baru akan ditawarkan segera, tidak lama setelah Liverpool menghadapi final Liga Champions 2018/19.

Joel Matip bergabung dengan Liverpool pada 2016. Di musim 2018/19, ia menderita beberapa cedera sampai menit pertandingan cukup terbatas. Joel Matip hanya bermain 17 pertandingan di Liga Premier.