Klinsmann Pelatih Baru Hertha Berlin

Klinsmann Pelatih Baru Hertha Berlin

jadwalbolanet.info Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Klinsmann Pelatih Baru Hertha Berlin. Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Klinsmann Pelatih Baru Hertha Berlin

Juergen Klinsmann akhirnya kembali ke kursi pelatih. Setelah tiga tahun menganggur, dia ditunjuk sebagai pembesut Hertha Berlin.

Klinsmann ditujuk manajemen Hertha Berlin sebagai pelatih untuk menggantikan Ante Covic. Covic diberhentikan dari jabatannya setelah klub tersebut mendapat serangkaian hasil buruk, di mana mereka kini duduk di posisi 15 klasemen Liga Jerman.Melatih Hertha Berlin menyudahi priode menganggur panjang yang dijalani Klinsmann. Dia tak punya pekerjaan sejak dipecat sebagai pelatih Timnas Amerika Serikat pada 2016.Klinsmann, 55 tahun, dapat kontrak jangka pendek. Dia hanya diikat sampai akhir musim.Hertha Berlin menjadi klub Bundesliga kedua yang dilatih Klinsmann. Pria yang sempat membesut Timnas Jerman itu sebelumnya jadi pelatih Bayern Munich pada 2008-2009.

Presiden Bayern Munich Uli Hoeness mengungkap bahwa Juergen Klopp sempat hampir jadi pelatih timnya. Namun Bayern akhirnya merekrut pelatih lain.Hoeness bercerita bahwa Klopp sempat jadi opsi untuk Bayern pada 2008. Mereka hampir mencapai kesepakatan untuk memboyong Klopp ke Munich.Namun Bayern pada akhirnya malah memilih Juergen Klinsmann. Klopp sendiri menuju Borussia Dortmund setelah meninggalkan Mainz.Klinsmann tak bertahan lama di Bayern dan dipecat pada April 2009 karena hasil yang tak memuaskan. Sementara Klopp sukses menjuarai Bundesliga dua musim beruntun bersama Dortmund pada 2010/2011 dan 2011/2012.”Secara pribadi, saya punya opini tinggi soal Juergen Klopp,” ujar Hoeness seperti dilansir AS.

Baca Juga :Sancho Tutup Mulut Tentang Dortmund

“Bertahun-tahun lalu, kami sepakat untuk bekerja sama, tapi kami akhirnya malah merekrut Juergen Klinsmann.”Bayern akan menghadapi Liverpool-nya Klopp di babak 16 besar Liga Champions. Die Roten akan lebih dulu tandang ke Anfield pada Rabu (20/2/2019) dini hari WIB di pertandingan leg pertama.”Ini akan jadi tugas berat untuk kedua tim. Saya harap kami yang akan unggul,” kata Hoeness.