Juventus Mencari Pengganti Massimiliano Allegri

Juventus Mencari Pengganti Massimiliano Allegri

Jadwalbolanet – Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino masih belum yakin dengan masa depannya. Setelah mengatakan dia ingin bertahan hidup, pemain Argentina baru-baru ini mengatakan bahwa pekerjaannya di dunia sepakbola dapat berlanjut di tim lain.

Beberapa minggu yang lalu, Pochettino telah menyiarkan arahan untuk kepindahannya dari klub di London. Pochettino, pada waktu itu, mengatakan dia ingin mencari tahu tentang proyek jangka panjang klub setelah beberapa gol diverifikasi musim ini.

“Kami mampu bermain di Final Liga Champions dan menyelesaikan salah satu stadion terbaik di dunia dan bagi saya itu adalah kesuksesan besar dalam lima tahun terakhir.

Pernyataan Pochettino membuatnya lebih terkait dengan beberapa klub besar, misalnya, Juventus mencari pengganti Massimiliano Allegri musim depan. Namun, baru-baru ini, ia menyatakan komitmennya pada Tottenham.

“Masih banyak yang harus dilakukan, tetapi saya termotivasi untuk tetap di Tottenham dan memberi Tottenham apa yang pantas mereka terima,” kata Pochettino kepada talkSPORT.

Komentar itu dipublikasikan baru-baru ini, tetapi sekali lagi, dia mengakui bahwa kemungkinan dia pergi masih ada. Ketika berbicara dengan Mirror, dia tampak ragu-ragu di antara dua opsi berat.

“Setelah semifinal, saya memiliki dua perasaan berbeda: di satu sisi, bagian yang luar biasa tampaknya siap untuk ditutup setelah lolos ke final Liga Champions, di sisi lain, saya merasakan keinginan untuk menjadi bagian selanjutnya dari klub ini” . katanya

Baca juga : The Gunners Kesulitan Bermain Di Markas Lawan

Masa depan Pochettino sendiri hanya bisa diketahui setelah final Liga Champions melawan Liverpool, yang akan berlangsung minggu depan, Minggu (2/6). Sejauh ini, sudah disebut lebih dekat dengan raksasa Italia Juventus.

Tapi, dari laporan yang beredar, Juventus bukan satu-satunya tim yang tertarik pada layanan pria berusia 47 tahun ini. Ada juga Manchester United, yang dipanggil mencari pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Pochettino dikenal sebagai solusi untuk masalah yang dialami Manchester United dan tidak bisa disembuhkan oleh Solskjaer. Seperti Setan Merah, diyakini bahwa Real Madrid melihat Pochettino dengan cara yang sama.

Pada bulan Maret, juara Liga Champions 2017/2018 bernama Zinedine Zidane sebagai pelatih untuk menggantikan Santiago Solari. Tapi, ternyata, pria asal Prancis itu tak bisa membantu Los Merengues untuk menyelesaikan musim dengan baik.