Jendela Negosiasi Dengan MU

Jendela Negosiasi Dengan MU

Jadwalbolanet – Klub Liga Premier Everton menyadari bahwa gelandang Idrissa Gueye ada di daftar Manchester United. Menurut rumor, tim Merseyside akan menetapkan harga jual gelandang.

United saat ini kekurangan stok gelandang tengah. Marouane Fellaini dan Ander Herrera, dua gelandang mereka, meninggalkan mereka. Jadi mereka harus menemukan stok baru untuk lini tengah mereka.

Salah satu nama yang seharusnya menjadi permainan United adalah Idrissa Gueye. Gelandang Senegal dianggap memiliki kemampuan untuk menjadi basis lini tengah barunya.

Ditunda oleh Manchester Evening News, Everton siap untuk membuka jendela negosiasi dengan MU mengenai transfer Gueye. Mereka bahkan akan menetapkan harga jual pasar transfer gelandang berikutnya.

Menurut laporan itu, Everton dilaporkan memberi tahu United berapa banyak yang harus dibayar untuk Gueye. Mereka meminta tidak kurang dari 35 juta pound untuk biaya transfer di lapangan.

Gueye bergabung dengan Everton pada 2016. Dia masih meninggalkan kontrak dua tahun di Goodison Park.

Baca juga : Van Gaal Mengambil Alih Manchester United

Everton menilai kontribusi gelandang berusia 29 tahun itu. Wajar jika mereka menetapkan harga £ 35 juta untuk biaya transfer. Mereka meminta United untuk memenuhi persyaratan mereka musim panas ini.

Peluang bagi United untuk mendapatkan Gueye sebenarnya cukup besar. Rumor mengatakan bahwa gelandang ingin meninggalkan Everton.

Di musim dingin, PSG mengundang pemain untuk menetap di Prancis. Tetapi transfer dibatalkan karena Everton menilai tawaran PSG terlalu kecil.

Gueye selalu ingin meninggalkan Goodison Park, jadi dia tertarik pada tawaran United untuk pindah di musim panas.