Hubungan Yang Unik Di Liga Premier

mourinho dan wenger Liga Champions, sebagai spesialis kesalahan , jadwalbolanet liga champions , liga champions berikutnya , champions berikutnya mourinho , berikutnya mourinho wenger, wenger diundang Liga Champions, wenger diundang sebagai , diundang sebagai bein , sebagai bein sports ,

Jadwalbolanet – Liga Champions berikutnya, Mourinho dan Wenger diundang sebagai beIN Sports analis yang menyiarkan pertandingan langsung.

Mourinho dan Wenger terlibat dalam hubungan yang unik di Liga Premier. Dalam dua edisi yang berkaitan dengan Chelsea, Mourinho menyanyikan serangkaian kritik keras di Wenger. Kata-kata Mourinho terkadang terlalu kuat.

Betapa tidak, Mourinho pernah menyebut Wenger sebagai “spesialis kesalahan”, yang juga dikenal sebagai spesialis kesalahan. Wenger juga menanggapi komentar Mourinho beberapa kali, meskipun ia tidak seakurat pelatih darah Portugal.

Mourinho dan Wenger saling menekan ketika Chelsea menjamu Arsenal di Stamford Bridge pada 2014. Meski begitu, ketika Wenger memainkan pertandingan terakhir sebagai bos The Gunners tahun lalu, Mourinho tidak ragu untuk memberikan hadiah kepada legenda arsenal.

Ini akan menjadi kesempatan pertama yang bertemu kedua pelatih dalam studi yang sama, karena audiens menantikan apa yang akan terjadi.

Kedua pelatih ini telah muncul di layar beIN Sports beberapa kali sepanjang musim ini. Mereka membahas pesta-pesta besar di panggung Eropa.

Baca juga : Patrick Vieira, Membuka Kesempatan

Sekarang, mereka akan mengomentari duel Liverpool melawan Tottenham Hotspur di Metropolitan Wanda, Minggu (2/6) dini hari. Keduanya jelas mengenal kedua tim dengan sangat baik.

Selain menjadi komentator, baik Mourinho dan Wenger saat ini menganggur. Wenger telah meninggalkan dunia sepakbola, Mourinho baru enam bulan. Meski begitu, kedua skill Anda masih berkualitas.

Wenger tetap menjadi satu-satunya pelatih yang mampu membimbing timnya untuk memenangkan Liga Premier tanpa menelan satu kekalahan. Mourinho, di sisi lain, adalah juara yang menang di beberapa negara.

Pendapat Mourinho tentu diperlukan, karena ia memiliki pengalaman dalam memenangkan Liga Champions ketika ia mengendarai Porto dan Inter Milan. Sayangnya, performa terbaik Wenger adalah runner-up di edisi 2006.