Frustasi Madrid Gak Pernah Ngegol Sampe Tiang Kena Salah

Frustasi Madrid Gak Pernah Ngegol Sampe Tiang Kena Salah

jadwalbolanet.info Apakah sebegitunya Madrid setelah hilangnya bintang? Sampai harus menyalahkan tiang karna gak bisa ngegol ? Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Frustasi Madrid Gak Pernah Ngegol Sampe Tiang Kena Salah. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Frustasi Madrid Gak Pernah Ngegol Sampe Tiang Kena Salah

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai timnya bermain lebih baik saat berjumpa Athletic Bilbao. Hanya saja, Real Madrid gagal menang karena tiga peluang yang mengenai tiang dan mistar gawang.Real Madrid berjumpa Athletic Bilbao pada pekan ke-18 La Liga, Senin (23/12/2019) dini hari WIB. Pada laga di Stadion Bernabeu tersebut, Real Madrid hanya mendapat satu poin usai bermain imbang 1-1.Hasil tersebut membuat Real Madrid kini berada di posisi kedua klasemen La Liga pekan ke-18. Real Madrid meraih 37 poin. Los Blancos kini tertinggal dua poin dari Barcelona di puncak klasemen.Laga melawan Bilbao sekaligus menjadi laga terakhir Real Madrid di 2019. Real Madrid bakal menjalani libur musim dingin dan baru kembali bermain pada 4 Januari 2020 melawan Getafe.

Real Madrid Gagal Menang, Salah Tiang Gawang?
Zinedine Zidane tidak salah mengeluh tentang tiang gawang atas hasil imbang 0-0 melawan Athletic Bilbao. Sebab, ada tiga peluang yang gagal menjadi gol karena mengenai tiang dan mistar gawang.Peluang pertama terjadi pada menit 19 lewat tendangan keras Toni Kroos. Lalu, peluang kedua lewat sundulan Nacho pada menit ke-53. Ketiga, ada peluang sundulan Luka Jovic yang mengenai tiang gawang.“Tiga peluang yang kami dapatkan telah membentur tiang dan bola tidak mau masuk gawang hari ini,” ucap Zidane dikutip dari situs resmi Real Madrid.”Para pemain telah memainkan satu lagi pertandingan yang hebat, tapi sang gol tidak juga tercipta. Dalam sepakbola kita harus mampu memasukkan bola,” sambung pelatih asal Prancis tersebut.

Baca Juga :Gagal Lawan Bilbao Madrid Kurang Hoki

Layak Mendapat Hasil Lebih Baik
Zinedine Zidane menilai Real Madrid telah bermain jauh lebih baik dari Bilbao. Real Madrid tampil dominan dan mendapatkan banyak peluang. Para pemain Real Madrid, kata Zinedine Zidane, layak mendapat hasil lebih baik.“Yang saya rasakan adalah bahwa saya merasa tidak enak dengan para pemain saya karena mereka layak mendapatkan hasil yang lebih baik hari ini,” ucap Zidane.Hasil ini membuat Real Madrid gagal menang dalam tiga laga terakhir di La Liga. Dalam dua laga sebelumnya, Real Madrid bermain imbang lawan Barcelona (0-0) dan Valencia (1-1).