Emerson Kembali Ke Italia

Emerson Kembali Ke Italia

Jadwalbolanet – Agen Emerson Palmieri, Leonardo Cornacini, telah membantah bahwa kliennya akan meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat. Emerson pasti akan tetap di Stamford Bridge musim panas ini.

Emerson bergabung dengan Chelsea AS Roma pada 2018. Sayangnya, pada usia 24 tahun mereka kesulitan bermain secara teratur.

Emerson kalah dari Marcos Alonso di sisi kiri. Di era arahan Maurizio Sarri, Emerson hanya bermain 11 kali di pentas Liga Premier.

Akhir-akhir ini, telah banyak dilaporkan bahwa Emerson akan kembali ke Italia. Inter Milan disebut sebagai salah satu klub yang bersedia menampung pemain tersebut.

Berita tentang langkah Emerson langsung dibantah oleh agen itu. Cornacini mengatakan bahwa masa depan Emerson adalah di London.

“Dia masih memiliki kontrak bertahun-tahun,” kata Cornacini kepada TuttoMercatoWeb.

Baca juga : Membuktikan Kualitasnya Manchester United

“Dia senang dan klub senang mempertahankannya. Kami pikir masa depannya ada di London.”

Emerson baru saja mengirim ke Chelsea untuk memenangkan Liga Eropa. The Blues mengalahkan Arsenal 4-1 di final yang berlangsung di Stadion Olimpiade, Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5) dini hari, berjam-jam.

Pemain 24 tahun itu bermain sejak awal pertandingan. Maurizio Sarri tidak mengetuk Emerson dengan sia-sia karena pemain itu membuat assist untuk gol Olivier Giroud.