Eden Berharap Geser Sergio Untuk Jadi Penendang Penalti Utama

Eden Berharap Geser Sergio Untuk Jadi Penendang Penalti Utama

Jadwalbolanet.info – Bintang baru Real Madrid, Eden Hazard, mengatakan dia tidak yakin bisa mengganti kapten Sergio Ramos dari tendangan penalti pertama klub. Pekan lalu, Real Madrid meresmikan penandatanganan Hazard oleh Chelsea dengan transfer rate diperkirakan 100 juta euro.

Sekitar 50 ribu fans Real Madrid alias Madridista memadati tribun Santiago Bernabeu untuk menyambut idola baru mereka pada Kamis (13/6) sore waktu setempat.

Hazard Tak Berharap Banyak
Di Chelsea maupun tim nasional Belgia, Hazard selalu menjadi penendang penalti pilihan pertama. Namun kini ia ragu bisa melanjutkan statusnya tersebut di Real Madrid. Sejak kepergian Cristiano Ronaldo musim panas tahun lalu, Ramos memang maju sebagai eksekutor utama Madrid. Catatan gol dari titik penalti milik Ramos pun terbilang sangat memuaskan.

“Kapten [Ramos] merupakan eksekutor penalti yang hebat, jika dia meminta saya untuk mengambilnya, saya akan menerimanya, meski saya tak yakin dia bersedia melakukannya. Saya membayangkan dia tetap mengambilnya dan dia melaksanakan tugas dengan bagus” ujar Hazard seperti dikutip di laman resmi klub.

Baca juga : Eden Tak Merasa Telat Bersama Real Madrid Walau Kepala Tiga

Pemimpin di Real Madrid
Ramos sudah cukup lama menjadi kapten dan figur penting di Real Madrid. Meski demikian, Hazard meyakini bahwa ada beberapa pemain lain yang berjiwa pemimpin di skuat asuhan Zinedine Zidane.

“Ada beberapa pemimpin di Real Madrid, bukan hanya satu. Grup adalah kunci utama. Saya datang untuk mencoba dan meningkatkan kualitas gup dengan pengalaman, dribbling, dan gol saya,” tutur Hazard.

“Saya harap kami bisa bermain bagus bersama-sama. Saya pernah menjadi pemimpin di Chelsea dan di tim nasional. Saya rasa di sini akan sama,” tandasnya.

Real Madrid benar-benar serius mempersiapkan tim untuk musim depan. Hingga kini total lima pemain telah didatangkan Florentino Perez. Selain Hazard, El Real juga sudah merekrut Eder Militao, Rodrygo Goes, Luka Jovic, hingga Ferland Mendy.