De Ligt – bendungan utama klub besar

De Ligt - bendungan utama klub besar

Jadwalbolanet – Legenda Belanda Ruud Gullit juga ingin tahu di mana Matthijs De Ligt akhirnya akan bergabung di musim panas. Namun satu hal yang ia yakini adalah bahwa bek muda Ajax Amsterdam tidak akan berseragam di Manchester United.

De Ligt menjadi salah satu bendungan utama banyak klub besar di bursa transfer musim panas ini. Itu dianggap memainkan peran penting dalam perjalanan epik Ajax Amsterdam di ajang Liga Champions 2018/2019.

Seperti diketahui, skuad Erik ten Hag berhasil mencapai semifinal setelah menang di beberapa klub besar seperti Real Madrid dan Juventus. Kedua klub adalah favorit utama para pemenang Liga Champions musim ini.

Beberapa laporan mengatakan bahwa De Ligt akan mengikuti rekannya, Frenkie De Jong, yang menandatangani kontrak dengan Barcelona pada Januari. Tetapi dia tidak mengesampingkan kemungkinan memilih jalan lain.

Pemain berusia 19 tahun itu mengatakan dia tertarik bermain di Liga Spanyol atau Inggris. Akibatnya, rumor yang mengaitkannya dengan Manchester United semakin meluas belakangan ini.

Bca juga : Aura Positif Liverpool begitu terasa

Seperti legenda Belanda, Gullit bertanya-tanya di mana salah satu pemain muda bisa mendarat musim depan. Harapannya, De Ligt bisa bergabung dengan klub yang dia inginkan.

“Saya ingin tahu ke mana De Ligt akan pergi, saya harap dia bisa bergabung dengan klub yang diinginkan,” tulis Gullit dalam kolom khusus di media Belanda, De Telegraaf.

Tapi satu yang Gullit percaya, De Ligt tidak akan berlabuh di Old Trafford musim depan. Alasannya adalah bahwa tim untuk Ole Gunnar Solskjaer tidak akan muncul di Liga Champions musim depan.

“Kami bisa mendengar nama Manchester United dalam beberapa hari terakhir,” tambahnya.

“Tapi saya tidak berpikir peluangnya cukup tinggi, karena United tidak akan bermain di Liga Champions musim depan,” katanya.

Rupanya, juara Seri A, Juventus, juga tertarik pada De Ligt. Ia dianggap sebagai penerus lama Giorgio Chiellini. Tapi, keengganan pemain untuk berpartisipasi di Italia membuat klub pensiun secara teratur.