Cech Memutuskan Untuk Pensiun

Cech Memutuskan Untuk Pensiun

Jadwalbolanet – Mantan kiper Chelsea, Carlo Cudicini, berbagi pendapat tentang duel antara Chelsea dan Arsenal di final Liga Eropa 2018/19 pada Kamis (30/5) dini hari WIB WIB pekan depan. Dia percaya bahwa Petr Cech akan menjadi salah satu pemain yang paling banyak dibicarakan.

Pada usia 37, Cech memutuskan untuk pensiun pada akhir musim. Rasakan bahwa Anda tidak bisa bermain lagi. Dengan kata lain, final Liga Eropa melawan klub lamanya akan menjadi pertandingan terakhirnya sebagai pemain profesional.

Meskipun di Liga Premier musim ini, Cech lebih dari liner untuk Bernd Leno, ia masih merupakan pilihan terbaik di Liga Eropa, dan diharapkan kembali untuk melindungi gawang The Gunners di Stadion Olimpiade berikutnya. Baku

Pertandingan itu merupakan perpisahan yang sempurna bagi Cech: final, kesempatan untuk memenangkan trofi, melawan klub lama.

Sebagai mantan rekan setimnya, Cudicini benar-benar memahami bagaimana perilaku Cech. Dia percaya bahwa Cech tidak akan kehilangan fokus meski melawan klub yang memiliki peran besar dalam karirnya. Cech akan terus bermain seperti biasa.

Baca juga : Maurizio Sarri Ingin Menetap Di Juventus

“Itu adalah pertandingan hebat bagi Petr, itu adalah pertandingan terakhirnya di akhir balapan yang luar biasa dan kesempatan terakhir untuk memenangkan trofi,” kata Cudicini kepada Sky Sports.

“Selain itu, dia akan bermain melawan klub yang telah menjadi bagian penting dalam hidup dan kariernya, ini adalah pertandingan besar bagi Petr, tetapi dia profesional dan cerdas.”

Meski begitu, game itu bisa menjadi pertandingan emosional bagi Cech. Kiper berusia 37 tahun ini telah membantu Chelsea memenangkan banyak trofi, tetapi kali ini Chelsea akan menghadapi Cech sebagai musuh selama pertandingan.

“Tentu saja, semua hal ini akan memainkan peran emosional baginya, tetapi begitu kamu memasuki lapangan, kamu melupakan segalanya dan bermain untuk memenangkan trofi, Petr akan melakukan itu.”

“Bagi kami [Chelsea] jelas akan menjadi musuh selama 90 hingga 120 menit, sementara kami berada di lapangan”