Aura Positif Liverpool begitu terasa

Aura Positif Liverpool begitu terasa

Jadwalbolanet – Kapten Liverpool Jordan Henderson menemukan bagaimana pelatih, Jurgen Klopp, bereaksi ketika The Reds kalah. Secara luar biasa, Klopp yang terkenal dan emosional itu ternyata tenang ketika timnya dikalahkan oleh lawan-lawannya.

Klopp masih dipuji sebagai pelatih yang tepat untuk Liverpool. Dia menyampaikan semangat dan aura positif di tim, yang membuat The Reds bisa menghadirkan permainan ofensif yang mengesankan. Aura positif Liverpool sangat terasa.

Kemudian, aksi Klopp di perbatasan lapangan selalu menarik perhatian. Dia adalah salah satu pelatih yang tidak berhenti ketika mengekspresikan dirinya. Klopp bisa melompat bersemangat atau kecewa ketika berteriak.

Musim ini, Henderson memberi contoh dua pertandingan terburuk Liverpool. Ngomong-ngomong, kedua pertandingan itu adalah pertandingan tandang di Liga Champions, khususnya ketika Liverpool dikalahkan di markas Napoli dan Bintang Merah di Beograd.

Secara luar biasa, setelah melihat timnya bermain sangat buruk, Klopp tidak benar-benar menunjukkan ledakan emosinya. Henderson percaya bahwa banyak orang tidak mengharapkannya.

Baca juga : Serangan Keras The Gunners

“Ketika orang-orang bertanya kepada saya apa sikap Jurgen Klopp dalam situasi itu, saya pikir mereka berharap dia mengatakan dia akan berteriak dan dia akan menambah volumenya sementara dia marah, tetapi bukan itu yang terjadi,” kata Henderson kepada Daily Mail.

Klopp tidak pernah mengungkapkan kemarahannya segera ketika Liverpool baru saja kalah. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu tampaknya memberi pemain kesempatan untuk tenang.

“Dia [Klopp] lebih suka menunggu satu atau dua hari untuk meninjau permainan dalam tayangan video, kemudian menjelaskan pendapatnya tanpa emosi yang berlebihan.”

“Sejujurnya, kami sudah tahu bahwa dalam dua pertandingan itu kami tidak cukup baik dan kami bermain di bawah standar kami, tidak ada intensitas atau ritme, itu benar-benar tidak baik,” Henderson menyimpulkan.

Pada Minggu (2/6) dini hari WIB, emosi Jurgen Klopp bisa menjadi faktor penting dalam pertandingan antara Tottenham dan Liverpool di final Liga Champions.