Arsenal Baru Saja Menelan Kegagalan

Arsenal Baru Saja Menelan Kegagalan

Jadwalbolanet – Kegagalan untuk memenangkan Liga Eropa berdampak negatif pada beberapa pemain Arsenal. Karena setidaknya ada tiga pemain yang akan dijual karena dianggap mereka tidak memberikan banyak kontribusi kepada tim.

Arsenal baru saja menelan kegagalan di ajang Liga Europa. Melawan Chelsea pada pertandingan terakhir yang berlangsung di Stadion Olimpiade di Baku, Kamis (30 Mei 1919) dini hari WIB, WIB, The Gunners kehilangan skor 4-1.

Tidak hanya mereka tidak menang, hasil yang buruk juga menghilangkan ambisi Laurent Koscielny dan teman-temannya untuk maju ke Liga Champions musim depan. Arsenal juga gagal menembus empat posisi terakhir Liga Premier.

Nah, seperti dikutip dalam The Mirror, ada dampak negatif yang ditimbulkan oleh kegagalan ini. Pelatih Unai Emery akan membuat tinjauan yang cukup besar tentang komposisi tim musim depan.

Baca juga : Liverpool Melawan Real Madrid Di Final

Setidaknya, ada tiga pemain yang termasuk dalam daftar penjualan pelatih Spanyol. Salah satunya adalah Mesut Ozil. Penampilan pencipta game di pertandingan final dianggap mengecewakan. Tidak ada yang menunjukkan sikap yang benar dalam permainan.

Nama Shkodran Mustafi juga akan dimasukkan dalam daftar penjualan Unai Emery di musim berikutnya 2019. Dianggap bek Jerman itu tidak berkinerja baik di musim ini 2018/19. Itu menjadi titik lemah para penembak.

Shkodran Mustafi masih berusia 27 tahun, Arsenal tidak akan kesulitan menjualnya. Klub London juga berharap untuk menjualnya dengan harga yang cukup mahal untuk membeli pemain baru sebagai gantinya.

Sementara itu, nama ketiga dalam daftar penjualan adalah Henrikh Mkhitaryan. Kontribusi pemain Armenia juga cukup minim. Bahkan, sejak dia di Manchester United, dia dianggap tidak mampu beradaptasi dengan gaya sepakbola Inggris.

Selain itu, Henrikh Mkhitaryan, juga Mesut Ozil, tidak setuju dengan karakter permainan yang disusun oleh Unai Emery. Mkhitaryan telah mencoba bermain di posisi sayap Emery, tetapi tidak bisa tampil optimal.